Amalan doa sederhana untuk rezeki melimpah ruah

Mau tahu doa sederhana yang dengan itu urusan rezeki menjadi lancar?

Saya biasa merutinkannya setiap waktu. Tidak terbatas pada pagi, sore atau malam. Ini dikarenakan saya mendapat pengalaman dari seorang pekerja lapangan yang bonusnya terus meledak setiap bulan padahal kerjanya nyantai-nyantai saja.

Efek dari doa ini sungguh ajaib. Saya pernah bekerja sebagai Marketing di perusahaan distribusi. Kami mempunyai tim yang hebat, hanya satu yang males kerjanya. Bagaimana tidak, dia bekerja asal-asalan saja. Kerja jam 9 pagi, jam 3 sore sudah pulang.

Dibanding tim lain yang gesit-gesit dia paling lamban. Namun anehnya dialah yang paling hebat dalam hal penjualan. Tahun 2011 menjadi The Best Marketing Se Indonesia. Bonus pada bulan maret 2012 saya lihat lebih dari 30 juta, tepatnya sekitar 33 juta rupiah.

Saya jadi bertanya-tanya apa yang membuat dia sesukses itu, padahal dilihat dari kerjanya terlihat sangat nyantai..

Kemudian saya dapat deh bocorannya. Ternyata dia mengamalkan amalan sederhana berikut ini.

1. Yakin Bahwa Allah lah yang memberi rezeki kemudian meminta hanya kepada_Nya

2. Selalu mendekat kepada_Nya dan selalu mengharapkan Rahmat turun kepada kita

3. Selalu membaca doa berikut ini dalam keadaan apapun dan situasi apapun, dengan keyakinan penuh bahwa Allah akan menolongnya dan mempermudah jalannya.


A’uudzu billaah-hil ‘aliim miinas-syaithoonir-rojiim.
Aku berlindung kepada Allah Yang Mengetahui Segala Sesuatu, dari godaan syetan yang terkutuk.

Bismillaah-hirrohmaan-nirrohiim.
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang.

Bismillaahi tawakkaltu alalloh, wa la haula wala quwwata illa billaahil aliyyil adziim.
Dengan menyebut nama Allah, aku berserah diri kepada_Nya, dan tidak ada daya & kekuatan sama sekali kecuali pertolongan dari Allah Yang Maha Luhur Maha Agung.

Insya alloohu ta’ala minal aaminiin. Amin.
Insya Allah kita semua masuk dalam golongan orang2 yg selamat dan bahagia. Amin.


Referensi |
http://www.adhinbusro.com/2012/06/mau-tahu-doa-sederhana-yang-dengan-itu.html



38 comments:

  1. adjat17:27

    mohon ijin mengamalkan…

    ReplyDelete
  2. syarief17:28

    mohon ijin utk mengamalkan nya.. smoga kita mendapat berkah dari amalan nya.. amiin

    ReplyDelete
  3. mame17:29

    mohon ijin untuk mengamalkannya gan..

    ReplyDelete
  4. ruddy17:29

    Mohon izin untuk saya amalkan min, doakan saya semoga bisa seperti anda….

    ReplyDelete
  5. Abah Hendra17:30

    Assalamualaikum wr wb
    Alhamdulillah saya menjadi lebih yakin dan percaya diri.. Mohon ijin Gus InsyaALLAH tuk saya amalkan dalam keseharian dengan istiqomah..Juga mohon doa nya smoga membawa barokah Amiiin.. Terimakasih

    ReplyDelete
  6. deden17:32

    mohon ijin untuk saya amalkan, trims.

    ReplyDelete
  7. Nata07:15

    Mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  8. ijin kopas bro, smoga bermanfaat kelak buat ane :)

    ReplyDelete
  9. Anonymous03:18

    Mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  10. Mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  11. mohon izin untuk mengamalkannya....jazakumulloh

    ReplyDelete
  12. Mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  13. Anonymous00:37

    MOHON IZIN UTK MENGAMALKANNYA

    ReplyDelete
  14. minta ijin mengamalkan,semog doan ya dikabulkan

    ReplyDelete
  15. minta ijin mengamalkan,semog doan ya dikabulkan

    ReplyDelete
  16. Anonymous21:58

    ass
    mohon ijin untuk mengamalkanya

    ReplyDelete
  17. maf nih mau tanya, bukannya itu doa sehari hari setiap mau bepergian atau keluar rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali, keluar rumah untuk cari rejeki.

      Delete
  18. Mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  19. Mohon ijin untuk mengamalkannya.. terimakasih

    ReplyDelete
  20. Anonymous01:18

    Mohon ijin untuk mengamalkannya, terimakasih

    ReplyDelete
  21. izin mengamalkan nya om :) trims

    ReplyDelete
  22. Anonymous20:36

    mohon ijin mengamalkannya

    ReplyDelete
  23. Anonymous22:26

    mohon ijin mengamalkan ya....

    ReplyDelete
  24. mohon ijin mengamalkan ya, semoga berkah, amin...

    ReplyDelete
  25. Assalamu 'alaikum Warohmatulloohi Wabarokatuh... mohon izin beramal, smoga manfaat & barokah... AMIIN1001X

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum. Mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga keberkahan selalu datang untuk kita semua.. Amiiin

    ReplyDelete
  27. mohon ijin untuk mengamalkan, semoga kita semua diberi keberkahan. Amin

    ReplyDelete
  28. Mohon izin tuk mengamalkan

    ReplyDelete
  29. Mohon ijin mengamalka

    ReplyDelete
  30. minta ijin mengamalkan,semog doan ya dikabulkan

    ReplyDelete
  31. Mohon izin saya mengamalkan doanya semoga dikabulkan

    ReplyDelete
  32. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah sudah terbukti. Walau baru beberapa hari saja, asal yakin pada Alloh. Smoga kita smua mendapatkan keberkahanNya, amiin.

    ReplyDelete
  34. Ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  35. Mohon ijin tuk mengamalkannys...Insha Allah makbul...

    ReplyDelete
  36. Mohon ijasahannya kang ... Izin mengamalkan

    ReplyDelete