Mendadak Kaya dengan Amalan Penarik Rezeki...?


Ulasan singkat kali ini adalah jawaban bagi anda yang merasa sudah melakukan amalan sukses/amalan penarik rezeki namun setelah beberapa hari / beberapa minggu belum ada perubahan, mohon diterima dengan baik.

Adapun metode menjemput rezeki yang kami sarankan untuk saudaraku yang :

- Percaya kepada cara-cara yang ditunjukkan Allah dalam Al Qur'an dan hadist
- Percaya bahwa yang memberikan keajaiban hanyalah Allah swt bukan kita
- Percaya bahwa Janji Allah adalah benar
- Percaya bahwa semua butuh proses bukan sim salabim abra kadabra
- Percaya bahwa metode diatas adalah nyata yang terbaik

Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah itu benar dan mohonlah ampun untuk dosamu dan bertasbihlah seraya memuji Tuhanmu pada waktu petang dan pagi. (Q.S. Al-Mu'min: 55)

Metode ini bukan untuk yang menginginkan :

- Keajaiban secepat-cepatnya sesuai prasangka kita
- Bukan untuk yang menyuruh-nyuruh Tuhan dalam berdoa yang meminta doanya disegerakan terkabulnya
- Metode ini bukan cara cepat kaya
- Bukan setelah praktek kemudian jatuh harta karun dari langit

Saran saya praktekkan saja, masalah keajaiban itu sudah Janji Allah swt. Bahwa Allah akan mencukupkan ahli dhuha, ahli dzikir. Bahwa Allah akan mangangkat derajat ahli tahajud dsb. Itu janji Tuhan yang Maha Menepati janji.

Bagi yang menginginkan mendadak kaya lupakanlah angan-angan anda. Meskipun jika Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Mau tahu caranya?

Pertama

Pagi dhuha 12 rakaat, kemudian sedekahkan seluruh uang anda baik yang didompet maupun yang di ATM anda, kemudian yakin akan balasan Allah swt. Banyak cerita yang sudah melakukannya, mereka berikan seluruh gaji kepada yang membutuhkan dan endingnya tidak ada satupun yang keluarganya terkena busung lapar.

Kedua

Pergilah ke sorum mobil tanpa membawa uang sepeserpun. Sebelumnya tahajud 12 rakaat dan paginya dhuha 12 rakaat. Bawalah Allah dalam hati anda, maksudnya yakin ketika kita sudah memasrahkan kepada_Nya full 100% Insya Allah banyak keajaiban yang akan terjadi.

Mintalah mobil termewah yang ada. Bilang ke pemilik sorum, saya sudah meminta kepada Allah swt pemilik semua mobil untuk memberikan mobil mewah ini kepadaku, kemudian lihat yang terjadi.

Ketiga

Pergilah ke sebuah tanah yang luas, shalatlah disana 2 rakaat dan berdoalah untuk meminta tanah itu menjadi milik anda secepat-cepatnya. Yakinlah akan kuasa Allah. Bilang kepada yang punya tanah bahwa anda sudah meminta kepada Allah pemilik semua tanah di langit dan bumi untuk memberikan tanah itu kepada anda.

Anda berani melakukannya? Point 1 yang paling mudah dilakukan. Kalau ragu berarti manusiawi. Kita semua sedang belajar untuk mengenal Tuhan, belajar bertauhid yang benar.

Terlepas dari keajaiban yang terjadi jika anda berani melakukan 3 point diatas, bagi manusia membutuhkan proses dalam terkabulnya doa. Dan itu adalah sunnatullah. Bagi anda yang ingin sim salabim langsung kaya mendadak perbanyaklah amal kebajikan. Jika nanti saudara menjadi ahli surga maka segala keinginan akan anda dapatkan saat itu juga. Itu nanti disurga, yang artinya harus mati terlebih dahulu. Saat ini kita hidup di dunia dimana setiap kejadian membutuhkan proses, ruang dan waktu.

Pilih mana?, anda praktek maka anda akan mendapatkan keajaiban sesuai janji_Nya pada saatnya. Bisa disegerakan bisa juga di perlama sesuai kadar ikhtiar batin dan lahir anda. Jika anda merasa hidup sempit dan tetap dalam kesempitan tanpa mau berdoa maka seumur-umur anda akan tetap dalam kesempitan. Wallahu A'lam.

Jika saudaraku belum yakin tentang anjuran islam dalam memperlancar rezeki silahkan belajar lebih dalam lagi. Hak anda adalah untuk menjalankan petunjuk atau tidak. Hak anda mau praktek atau tidak, masalah keajaiban bukan wewenang kami. Kami hanyalah membertahu caranya sesuai dengan apa yang sudah pernah kami rasakan.

Kami sudah mempraktekkan amalan memperlancar rezeki sudah bertahun-tahun, dan belum semua impian kami dikabulkan. Namun Insya Allah kami tetap sabar dan tawakal disertai selalu berbaik sangka kepada_Nya. Kami yakin pada saat yang tepat doa kami pasti terkabul. Allah lebih tahu keadaan hamba-hambanya.

Terakhir, ayolah. Jika anda masih saja dibalut oleh masalah adukan kepada Allah swt. Allah jauh lebih Besar dari masalah anda. Kesempitan hidup adalah sebuah sinyal untuk bisa dekat kepada_Nya. Toh walaupun kesempitan hidup itu belum berkenan meninggalkan anda, nyatanya sampai hari ini anda masih hidup dan masih bisa makan. Syukurilah itu sebagai anugrah.

Jika anda sabar maka pada saatnya nanti Allah akan menunjukkan keajaiban_Nya. Perhatikan ini, bahwa Janji Allah adalah benar.

[PENULIS ARTIKEL]