Saya sering transaksi online untuk pembelian tiket maupun pembayaran tagihan, tapi tak pernah dapat komisi

"Saya sering transaksi online untuk pembelian tiket maupun pembayaran tagihan, tapi tak pernah dapat komisi. Tapi di "BEBASBAYAR" saya dapat berkesempatan bertransaksi plus dapat komisi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku." (M Ichsan Arif)

 

Saya merekomendasikan membayar semua tagihan pembayaran kita di Layanan BebasBayar. Yaitu layanan pembayaran semua tagihan secara online.

KEUNTUNGANNYA


1. Pendaftaran gratis 100%. Tidak ada potongan biaya administrasi. Saat kita daftar langsung bisa transaksi apa saja.

2. Kita mendapat komisi setiap kali transaksi. Komisi ini adalah pembagian keuntungan Perusahaan yg dibagikan kpd membernya. Misalnya, kalau kita bayar listrik diloket, maka ada keuntungan yg diambil loket tsb. Kalau di BebasBayar keuntungan tsb diberikan ke membernya.

3. Jenis layanan pembayaran lengkap, ada 250 lebih jenis pembayaran. Dari mulai tagihan listrik, PDAM, Telfon / Speedy, bayar kartu kredit, bayar BPJS, bayar cicilan kendaraan, isi pulsa, pesan tiket pesawat, kereta api, dan lain2, LENGKAP!

4. Transaksi bisa kita lakukan di rumah. Bisa melalui komputer / Laptop, bisa pakai aplikasi HP Android / smartphone, bahkan bisa pakai SMS. PRAKTIS!

5. Seandainya kita merekomendasikan teman utk bergabung di BebasBayar (disebut Afiliasi), kita juga dapat komisi dari setiap transaksi yg dilakukan oleh Afiliasi kita.

6. Kalau Afiliasi kita merekomendasikan Afiliasi lain, kita juga dapat KOMISI YG SAMA dari transaksi setiap afiliasi. Komisi kita tak terbatas, bahkan komisi terus meningkat.

CARA DAFTAR


1. Buka halaman pendaftaran bebasbayar | DISINI |
2. Klik tombol DAFTAR GRATIS
3. Isi data nama, no.HP, Bank tujuan utk transaksi, dan nominal Deposit.

4. Akan ada balasan SMS berupa PIN dan KODE UNIK utk transfer. Segera kita transfer sesuai KODE UNIK yg diberikan.

5. CEK SALDO. Masuk ke Member Area, dan cek saldo anda. Jumlahnya PERSIS SAMA dg jumlah yg kita transfer. Tidak ada potongan apapun krn pendaftaran gratis.

Saldo tsb langsung saja kita gunakan utk transaksi bayar listrik, atau isi pulsa, atau bayar tagihan PDAM, TELFON, BPJS, Kartu Kredit, dan lain².

Setelah selesai transaksi, otomatis akan ada laporan transaksi, termasuk LAPORAN KOMISI yg kita dapat.