Cara Termudah Untuk Mendatangkan Uang Dalam Hidup Anda


Apa yang Anda bayangkan tentang UANG…? Sebuah kertas yang berwarna dengan tulisan angka? Atau sebuah kertas yang banyak kumannya?? Atau juga Anda bisa membeli apa pun yang Anda inginkan…? Apa pun itu, saya yakin dari setiap manusia pasti butuh uang. Ada yang bilang, “Uang bukan segalanya.”

Betul! Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Makan butuh uang, sekolah butuh uang, sampai sudah mati juga butuh uang.

Oke…! Saat ini saya akan sharing pengalaman saya mendapatkan uang saat saya tidak memilikinya.

Aha…!! Bingungkan…? Sudah pasti bingung karena Anda belum tau caranya.

Cara pertama adalah, DAPATKAN PELAJARANNYA atau HIKMAHNYA.

Saat Anda mengalami kekurangan uang atau bahkan sangat tidak punya uang sepeserpun, bisa dikatakan B.O.K.E.K. Sadarilah dan temukan pelajaran dari keadaan Anda tersebut.

Ketika pelajarannya sudah Anda temukan, situasi akan membaik. Situasi Anda akan membaik dengan sendirinya.
Dengan kata lain, bila saat ini Anda maupun dompet Anda Bokek, bertanyalah paa diri Anda sendiri apa sih HIKMAH dari keadaan ini.

Jangan merasa puas dengan jawaban asal,seperti ” Saya harus rajin Menabung.” NO! Menabung saja tidak menyelesaikan masalah BOKEK Anda. Dan jangan salahkan orang lain. Ini bukan salah siapa-siapa.

Luangkan waktu sejenak untuk bertanya pada diri Anda.
Apa hal positif dari situasi seperti ini? Anda tahu jawabannya. Jujurlah dan tulis jawabannya.

Kedua, IKUTI NALURI ANDA.

Saya yakin masing-masing dari Anda pasti merasakan ada suatu dorongan dari dalam untuk melakukan sesuatu. Saya tidak tau apa. Tapi dorongan itu memang nyata adanya. Mungkin sesuatu yang menakutkan. Mungkin Anda seharusnya membuka Usaha. Atau berganti pekerjaan. Atau mulai menelepon seseorang. Apa pun dorongannya, turuti dan ambil tindakan!

Inilah yang disebut “Ilham”. Anda bergerak menuruti perasaan Anda, gejolak hati Anda dan bertindak berdasarkan apa yang Anda dengar dalam Hati Anda.

Ketiga, CARI SOLUSI.

PERCAYALAH, anda memiliki kekuatan yang lebih besar daripada yang Anda bayangkan. Bila Anda menjenguk orang sakit, jangan katakan “Semoga lekas sembuh ya”. Tapi katakanlah, “Bangkit dan Berjalanlah.” ini mungkin sedikit otoriter, tetapi dengan begitu orang tersebut akan benar-benar sembuh.

Gunakan kata-kata yang tepat dalam doamu, misal ” ya Allah, Terima kasih saya akan mendapatkan Rp. 1.000.000,- sore hari ini” jauh lebih powerfull daripada “Ya Allah, semoga saya akan mendapatkan uang dalam waktu dekat.”

Keempat, BERSYUKUR.

Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda, adalah suatu Berkah yang sangat LUAR BIASA sekali bagi Anda. Mungkin Anda dapat melihat atau merasakannya, mungkin saja tidak. Namun, anggap saja Berkah itu ada. Ketika Anda menganggapnya ada, Anda akan merasa lebih baik. Anda akan bernafas lega. Begitu Anda rileks, banyak hal yang akan terbuka dalam diri Anda. Anda akan melihat peluang-peluang baru yang selama ini terhalang oleh rasa takut, ragu dan ketegangan Anda. Saat Anda rileks, Anda akan tertidur nyenyak, hal yang kita semua butuhkan untuk hidup dan bekerja..

Kelima, HARAPKAN MUKJIZAT.

Saya merasa heran melihat betapa banyaknya orang yang mengaku suka Sembahyang, pergi kegereja atau tempat Ibadah lainnya. Tapi suka cemas, mengeluh dan bertindak atas dasar rasa takut, bukan keyakinan. Jika Anda benar-benar percaya mukjizat Tuhan Anda, bukankah Anda akan rileks dan mencarinya?? Karena Tuhan selalu ada dalam setiap diri manusia. Bukankah Anda akan mengharapkan Mukjizat??

Semoga Bermanfaat.

|SUMBER ARTIKEL|


4 comments:

  1. Awesome information..
    Keep writing and giving us an amazing information like this..

    BW gan kunjungi nyapnyap.com

    ReplyDelete
  2. Luar biasa sangat membantu buat aku yang sedang mencari uang, mohon bantuanya lagi dong tolong bantu kasih komentar,saran atau kritik pada beberapa sinopsis naskah fiksiku di blogku ini blogku endroaldian.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Anonymous15:34


    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    topclassloanfirm@gmail.com

    Terima kasih,

    mr Markson

    ReplyDelete
  4. Anonymous16:20

    Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari bank karena rendahnya skor kredit, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman Perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman yang dapat diandalkan . Elia memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: bishopelijahloanfirm002@hotmail.com
    nomor whatsapp: +2349035555247
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    ReplyDelete