bebasbayar.com penipu bebas bayar penipuan

Hallo pembaca,

Saya iseng2 browsing internet, dan agak kaget ada orang yg mencari info mengenai penipuan yg dilakukan oleh salah satu perusahaan layanan pembayaran online BebasBayar.

Jujur saja, saya adalah member dari BebasBayar dg nomor ID 1284132. Dan saya tidak merasa ditipu. Justru saya mengembangkan sbg bisnis kecil²an saya di rumah. Jualan pulsa, token listrik, dan lain².

Saya bahkan bikin blog utk mengembangkan grup saya secara online. Blog saya bisa dilihat |DISINI|

Saya jadi bingung berkaitan dg informasi soal penipuan BebasBayar, karena BebasBayar TIDAK PERNAH MENIPU SAYA. Bahkan memberi saya KOMISI, hehe..!

Saya jadi berfikir, jika ada orang yg merasa tertipu, mungkin ada KESALAHAN TEKNIS TRANSAKSI yg dilakukan. Kita kan tahu, BebasBayar menggunakan sistem otomatis dalam setiap transaksi.

Saya punya pengalaman mengenai hal ini, yaitu pada saat saya mendaftarkan member baru.

Ceritanya dulu begini, saya mendaftarkan teman saya ke BebasBayar. Pada saat pendaftaran, sistem BebasBayar akan mengirim SMS PIN dan Kode Unik untuk transfer. Selain itu, juga diinfokan mengenai MASA TENGGANG waktu transfer otomatis.

Maksud dari masa tenggang transfer adalah waktu yg diberikan sistem utk transfer agar bisa diaktifkan secara otomatis. (Maaf, saya kurang paham IT, tapi kurang lebih penjelasannya seperti itu).

Balik lagi ke cerita, Lalu teman saya itu "lapor" ke saya bahwa dia sdh transfer tapi saldonya TETAP NOL RUPIAH!!

Waduh.. Saya kaget juga mendengarnya. Ditunggu sampai seminggu, saldonya tetap NOL.
Teman saya marah² dan mengatakan bahwa BebasBayar PENIPU!!!

Lalu saya ajukan KOMPLAIN ke Customer Service BebasBayar melalui fasilitas Chat di website BebasBayar. Ternyata.. menurut penjelasan CS-nya, teman saya melakukan transfer DILUAR masa tenggang yg diberikan. Artinya KODE UNIK yg diberikan sudah KADALUARSA.

Artinya, jika sudah lewat masa tenggangnya, sebaiknya jgn transfer dulu, tapi mengambil KODE UNIK yg baru di Member Area. Tapi karena saya masih baru dan blm paham, jadi saya dan teman saya tidak memahaminya.

Alhamdulillah.. Customer Service BebasBayar dengan cepat MEMBANTU saya utk PROSES ULANG. Dan tidak sampai 10 menit, kasus saya selesai. Saldo teman saya berubah sesuai dg jumlah yg dulu ditransfer. Pendaftaran BebasBayar GRATIS lho.. Hehe.. Sekalian promosi..

Salam.

104 comments:

  1. haha, kirain bener2 nipu :D
    ternyata promosi toh

    ReplyDelete
  2. Iskandar @ iya gan, insya allah bebasbayar tdk nipu, kalau nipu saya juga tidak mau gabung jadi member, soalnya uang hasil nipu tidak akan berkah, gan.. Hehe.. Lam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lancang mau tanya..ini saya dan temn temen..beli barang ke atsnama natasya aulia..udah brp orang barsngnya blm dikirim pas di tanya temen juga..tf ke rek bni ats nama pt bima sakti gimna ya ini

      Delete
  3. Syukur deh bukan penipuan seperti yg dimaksud. Soalnya saya memang sudah berencana ingin menggunakan apps karena dengan begitu banyak kemudahan yang di dapat gk mesti secara tradisonal lg. Dgn adanya ini setiap pembayaran jadi lebih baik, efektif, mudah dan efisien waktu.

    ReplyDelete
  4. Rikied @ betul sekali gan..

    ReplyDelete
  5. Http://www.bebasbayar.com/?b=e96ff693 silakan kunjungi bagi anda yang minat bergabung..

    ReplyDelete
  6. Ada yg tau ga owner bebasbayar itu siapa ya.. Muslim kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan klik aja link nya dan di situ lengkap tertulis keterangan ny http://bebasbayar.com/?b=e96ff693

      Delete
    2. Muslim bahkan saya bertemu langsung dg beliau
      goo.gl/7VVb2U

      Delete
    3. kenapa mesti tanya muslim atau tidak,, kalau pun tidak muslim haram kah anda memakai aplikasinya? dan ingat gan, pembelimu jg mungkin bukan semua muslim tetapi ada di luar muslim. jadi tolong jangan RASIS!

      Delete
    4. Anonymous19:57

      Owner BebasBayar Namanya Bapak Ibnu Sunanto, Muslim dan BebasBayar 100% modal dalam negeri, bahkan menurut info temen2 yang sudah lama, bebasbayar mau dibeli trilliunan oleh asing, tetapi ditolak oleh ownernya...

      Delete
  7. Katanya Customer Service Bebas Bayar bisa bantu...manabuktinya...10 menit dari Hongkong...dah 3 harian keluhan yg saya alami dengan kasus yg sama dengan di atas tidak selesai juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus detil n di sertai bukti transaksi nya, n coba telpon n kirim email yg jelas,

      Delete
    2. Keluhannya apa yah...

      Delete
  8. Joko @ hongkong.? Jauh amat gan, hehe.. Sy biasanya langsung chat aja di websitenya bebasbayar.. Langsung diproses kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bag saya ada sedikit malah banfing banding bisnis onlane ni.saya sudah di bebasbayar ni. Ada teman yg ikut juga tapi dia juga ikut PT.DNI sama sama bisnis.dan pas saya komen status dia di FB tentang DNI leder dan orang"DNI ya semacam gak terima.kerna nggota nya masuk ke bebas bayar.nah di sini saya mau mintak tolong bantu perdebatan saya mencari kebenaran BebasBayar VS DNI. FB saya shaputra_ridho@yahoo.co.id .saya si udah baca semua tentang dua belah pihak usaha yg sama tapi tak serupa ini. Dan saya memutus kan ikut Babasbaar . alhamdulillah caahbak bulan pertama 100rb lebih dengan jaringan 51. Nah pas saya beri bukti keteman saya buat meykin kan dia bawasa bebasbayar lebih ril dan trasparan cara kerja.eh malah leader" ikut mengakat harkat DNI . jadi saya pengwn nya terus memversus kan kebenaran dan yg mana yg lebih bijak saya atau teman saya dalam memilih bisnis onlane.pin:268315B5

      Delete
    2. Dah beli voucher Google play 15 Dollar,,saldo k potong tp voucher nya ga masuk..prah

      Delete
    3. Alangkah baik dan bijaknya gak usah debat, semua bisnis baik (menurut pelaku bisnisnya),saya juga mitra DNI, Paytren dan bebas bayar. Mmg harga pulsa yg paling murah di DNI. Jd kalo untuk bisnis lbh menguntungkan. Perekrutan member komisi nya lebih besar Paytren karna pendaftaran member baru juga besar. Jd gak usah debat. Jalankan saja bisnis masing.

      Delete
  9. Kalo kasus sy bukan dr hongkong, memang sekitar 10 menitan, (komplain lewat chat), sy laporan, trus cs-nya jawab akan dicek, trus cs-nya bilang tunggu sebentar (sedang dicek), trus ga lama (malah ga sampe 10 mnt) cs-nya bilang kalau sdh dilakukan reset data utk id- teman sy itu. Artinya saldonya udah normal kembali.
    Seperti itu proses komplain yg sy ajukan (BUKAN DARI HONGKONG) hehe..

    ReplyDelete
  10. Buka penipuan kok...saya sendiri uda buktiin. Cs nya juga cepat tanggep. Tapi waktu complain emang saya lebih cerewet biar cepet slsy dan nemu solusinya

    ReplyDelete
  11. Adiela @ ho'oh sist.. Bener tuh, hrs cerewet, namanya administrasi pasti ada saja kekurangannya, jadi kita hrs proaktif complain, hehe..

    ReplyDelete
  12. belum coba, tapi masih penasaran

    ReplyDelete
  13. Betul tuh, komplain apa saja yang penting mengenai bebas bayar, pasti beres. Karena itu saya juga jadi anggota dan langsung di akhir bulan dapat tambahan saldo dari hasil transaksi yang saya lakukan. Lumayaaaan. he he he ....

    ReplyDelete
  14. Anonymous21:15

    PT. Bimasakti Multi Sinergi
    daftar http://bebasbayar.com/?b=aab75421

    ReplyDelete
  15. masih penasaran nihh..
    makasih infonya bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  16. Deden : gabung aja, gratis kok. Klik aja di salah satu link yg dikasih teman2 yg koment diatas. Deposit aja 10ribu utk uji coba, sekalian buat beli pulsa, hehe..

    ReplyDelete
  17. tak kiro, jebul promo. Good marketing. salutt

    ReplyDelete
  18. buat jualan juga untunh kok biar untungnya besar/cashbacknya besa, ada triknya.
    Daftar dulu : copi dan paste link tsb ke browser favorit
    www.bebasbayar.com/103/?b=5ede62f5

    ReplyDelete
  19. Erjunan @ Sama2 promo.. Hehe..

    ReplyDelete
  20. itu sistem komisi ya gan?,kan klo pulsa kita lebihin gt ya yg 5rb jd 6rb,, nah klo pembayaran yg lain saya blm paham..first time bisnis ginian nihh..

    ReplyDelete
  21. Putri @ gini lho gampangnya sist.., kalo kita beli pulsa di konter kan untungnya buat konter, nah disini untungnya buat kita sbg member. Bukan pulsa saja tapi juga pembayaran yg lainnya. Smoga bisa dimengerti. Trimakasih sdh berkunjung yaa..

    ReplyDelete
  22. Kalo penipu masa bisa sembarang ambil database semua perusahaan. itu pastinya dengan M.O.U

    ReplyDelete
  23. Saya baru dua hari gabung di BebasBayar awalnya ragu sekarang malah menggebu gebu hehee......
    Daftar GRATIS silahkan klik link ini >> http://www.bebasbayar.com/?b=2292e4d4

    ReplyDelete
  24. Abu arfah @ betul juga gan, hehe..

    Hasnudin @ member baru ya, selamat ya.. Semoga sukses..

    ReplyDelete
  25. hahaha kaget juga baca judulnya, kirain beneran penipuan. masalahnya saya juga memeber bebasbayar. sejauh ini lancar2 saja, walaupun transaksi saya yang kadang2.. hahahahhahha. saya juga sudah di premium account walu belum ada downline dan transaksi yang kadang2 aja. tapi saya beneran ga nyesel kok..., bebasbayar benar2 mebantu dan aplikasi yang ciamik banget... hampir saja saya maki-maki nih agan karena liat judulnya... hahahah peace.. salam kenal gan... nih WA q 085738353771 (barangkali ada yang mau daftar lewat ane) wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga promonya cari downline ya..

      Delete
  26. Gindra mayun @ wkwkwk... Anda tertipu, hehe.. Btw, dapet DL gampang bgt kok gan.. Ane aja tidak sampai 2 bulan udah lebih dari seratus DL (padahal ane blm premium), ya gitu deh, caranya provokasi temen2 terdekat, kita daftarin jadi member.. Sukses deh buat agan, hehe..

    ReplyDelete
  27. Anonymous16:42

    halo BEBAS BAYAR ,,sy mau tanya nih klw umpama sy mau komlin,harus ngubungi siapa yahh,,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah punya aplkasi nya kan gan/sis.kalau udah ada ada chat leve atau hubungi no ini 082226657999.soal saya aja 4 hari sa

      Delete
    2. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  28. Saya disebut-sebut sebagai member bebasbayar, tetapi saya sendiri lupa, apakah saya pernah mendaftar. Bagaimana caranya agar saya tahu status saya: nomor ID, password, dsb.?
    Trm ksh. Salam: St.S.Tartono

    ReplyDelete
  29. Stefanus @ waduhh, susah juga ya pak. Kalaupun kita nanya ke CS pasti akan ditanya ID kita. Cara paling mudah ya kita daftar ulang aja lagi. Gratis kok.

    ReplyDelete
  30. Putra Putra @ saya sdh lihat koment agan. Pendapat saya adalah :

    1. Jangan pernah ikut arus perdebatan. Jalani bisnis masing² saja. Tidak perlu kita mencampuri bisnis orang lain. Time is money. Tidak ada waktu utk berdebat. Gunakan energi kita untuk nyari duit, hehe..

    2. Berilah kesempatan kpd orang lain, maka kita akan diberi kesempatan utk mendapat rezeki lebih.

    Contohnya kaya diatas. Saya beri kesempatan kpd para komentar utk mencantumkan link / no. Telfon. Bahkan bisnis lain yg serupa (Paytren) ikut-ikutan promosi disini, hehe.. Saya tidak apa². Saya kasih kesempatan kpd semua pembaca utk promosi. (Walaupun saya sbg admin bisa saja menghapus semua komentar itu, tapi tidak saya lakukan). Hasilnya adalah : semakin byk kesempatan yg saya berikan, semakin banyak pula member saya, hehe..

    Intinya, kita harus bekerja sama. Usaha itu tidak pernah bohong. Semakin keras usaha seseorang maka hasilnya pasti bagus juga. Yg bohong itu manusianya (bukan usahanya).

    Sekali lagi, hindari perdebatan! Semua orang bebas memilih bisnis apa yg akan dipilih sesuai keinginannya.

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous07:01

      Maaf lho mas Share info, saya ada yg nanyain, Legalitasnya bagaimana.

      Delete
  31. Haha, titlenya bikin orang penasaran. BebasBayar itu aplikasi paling canggih, simpel, lengkap, realtime & secure.

    Pengen usaha tapi bingung mau usaha apa?
    http://blog.eldigitalstudio.com/2016/08/bisnis-online-susah-kata-siapa.html?m=1

    ReplyDelete
  32. Indra el @ hehe.. makasih atas kunjungannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adminnya bijaksana 👍, sekedar info saya ngobrol sama pemilik BebasBayar langsung empat mata tentang visi dan misinya. Sungguh patut didukung pemilik BebasBayar anak bangsa dan bertekad PT.Bimasakti tidak akan dijual ke asing. Itu yang bikin saya terharu goo.gl/1Oqey7 terima kasih. Salam kenal

      Delete
  33. Ikutan komen ah, sy member paytren & bebas bayar, msg2 punya+&-, saling melengkapi, cashback hmp sm, kl komisi lebih besar paytren, maklum berbayar, mau sedekah bb jg ada nm rumahzakat, klo sy malah sy manfaatin ke duanya.
    Psytren :
    http://www.rejekimelimpah.wego1m.com
    Dan bebas bayar
    http://www.bebasbayar.com/?b=5dd4f3fd
    Info lengkap japri d wa 082131669838
    SEMANGAT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Gan .. Ane juga pake PayTren dan BebasBayar. Bener-bener saling melengkapi kok.

      Salam
      Raritavi
      Online Shop, Trading and Service
      http://raritavi-shop.blogspot.com

      Delete
    2. Sama Gan .. Ane juga pake PayTren dan BebasBayar. Bener-bener saling melengkapi kok.

      Salam
      Raritavi
      Online Shop, Trading and Service
      http://raritavi-shop.blogspot.com

      Delete
  34. mantap.... semoga sukses selalu..., kunjungi juga blog saya : http://bebasbayarid12161811.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  35. aku dah daftar dan beli pulsa gampang dan murah dari harga Mkios dapat komisi lagi walaupun kecil tapi berkesinambungan trimaksih bebasbayar smoga kami dapat yang terbaik

    ReplyDelete
  36. kalo menurut saya si bebes bayar oke lah transparan jujur amanah,cuman si kalo tarik uang ke rek sendiri bayar 8500 kalo ke rek orang lain 10 ribu klo menurut saya terlalu mahal saya harus jual berapa kalo ada yang transfer atau tarik uang,moga aja kedepan nya bisa lebih murah,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik dijual aja pak utk transaksi2.. Klo saya berfikir sebanyak apapun saldo nya pastiii abiss karena saya buka loket pulsa, listrik dll.. Hehe

      Delete
  37. saya masih belum jelas, marketing plannya bb klo semakin basnyak affiliate makin besar, nah pertanyaan saya kenapa ga didukung semakin banyak transaksi aja, drpd capek2 cari affiliate mohon pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin banyak afiliasi artinya makin banyak juga pengguna bebas bayar artinya makin banyak transaksi.. Semakin banyak transaksi dari afiliasi atau transaksi sendiri sama2 untung!

      Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  38. Kok tidak bisa daftar ya di bebas bayar. Apakah pendaftaran harus jam kerja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  39. Hemmm kirain bener nipu ....
    Ternyata cuma promo hehehehe
    Agak sedikit cemas wkwkwkw

    Salam kenal ya ...
    Saya juga member bebas bayar...
    Kalau aja ada yang mau gabung lewat link saya ....
    Kunjungi aja URL ini http://bebasbayar.com/?b=ed59043d

    ReplyDelete
  40. http://www.bebasbayar.com/?b=f1eb8f85 slam knal area pwd jateng.... Alhamdullih sya bersama afiliasi merasa nyaman2 aja

    ReplyDelete
  41. http://www.bebasbayar.com/?b=f1eb8f85

    Alhamdulillah sya bersma anggota mitra afiliasi sya merasa nyaman....aja

    Slam knal bwt kalian smua dan sukses buat anda smua

    ReplyDelete
  42. http://www.bebasbayar.com/?b=f1eb8f85

    Alhamdulillah sya bersma anggota mitra afiliasi sya merasa nyaman....aja

    Slam knal bwt kalian smua dan sukses buat anda smua

    ReplyDelete
  43. gan mo nanya donk, klo ngoprasiin bebas bayar ini lewat Nbook bisa gk sih gan ? klo bisa gmna yah caranya? ini ada temen yg jadi member juga, dia klo transaksinya ingin diPrint sebagai bukti,
    siapa yg bisa jawab tlg di bantu gan
    mksh sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aplikasi bebasbayar bisa print struk transaksi dnegan printer yg terkoneksi bluetooth jadi bis print melalui hp tanpa komputer

      Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967

      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  44. Informasi sangat membantu.
    Jangan lupa kunjungi juga di
    http://tuaniwan.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. Mau tanya bisnis ini halal kan ya? Sy sudah mulai gabung .....tp sy ditanya sm salah st teman sy .....dan sy bingung jawabnya apa .......terimakasih

    ReplyDelete
  46. Mau tanya bisnis ini halal kan ya? Sy sudah mulai gabung .....tp sy ditanya sm salah st teman sy .....dan sy bingung jawabnya apa .......terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Sesama member di bebasbayar jg bisa saling chat melalui aplikasi bebasbayar

      Terima kasih

      Delete
  47. pingin gabung silahkan ke link ini ngak bakalan rugi http://bebasbayar.com/?b=f7bfdcb5

    ReplyDelete
  48. Boleh minta W.a nya min... sya mau tanya boleh kan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  49. Keren promot nya ya mind.. :D
    Bagi kamu calon bebasbayar atau pengen buka usaha penjualan pulsa kouta, token dll
    Silahkan add wa saya 081276929078
    Support bimbingan dan binaan dalam mengarahkan kamu mnjadi pengusaha.. ;)

    ReplyDelete
  50. bebas bayar, okedeh

    ReplyDelete
  51. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Mabel Nasiru, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (redeemersloanfirm@ gmail.com)

    ReplyDelete
  52. http://www.bebasbayar.com/?b=d9cdf967

    Bebasbayar ok banget..!!

    ReplyDelete
  53. Anda ingin untung seperti mereka?
    Ayo buruan daftar sekarang...mumpung GRATIS klik http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=c671b526

    ReplyDelete
  54. Saya bingung diminta id sponsor waktu daftar krn ga ada yg sponsori hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
    2. Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

      daftar disini

      Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
      KLIK LINK DIBAWAH INI :
      http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


      Pin bbm : 2BBE5659

      Terima kasih

      Delete
  55. Saya ingin ikut di bisnis ini, tapi saya gak punya nomor id seponsor, ini nomor saya dan wa 085655120700. Tolong yg udah member dafrmtarin saya. Tolong secepatnya. Saya juga perlu info terlebih dahulu. Terimakasih. Saya tunggu

    ReplyDelete
  56. Saya join di bebasbayar, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.300 saya jual Rp12.000, untung Rp1,700 ditambah cashback Rp25. Kecil sih tapi saya syukurin aja.

    Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback Rp2.400/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.

    Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran Bebas Bayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di account premium bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

    Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

    Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

    Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.

    Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

    daftar disini

    Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar" di smartphone android dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
    KLIK LINK DIBAWAH INI :
    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967


    Pin bbm : 2BBE5659

    Terima kasih

    ReplyDelete
  57. http://bebasbayar.com/play-store?b=a118d109

    ReplyDelete
  58. Tolong di jawab,saya bayar BPJS lewat aplikasi bebas bayar 240.000 pengiriman sukses,tapi kenapa kenyataan saya belum bayar trus uang 240.000 itu kemana ? Saya jadi rugi pake aplikasi bebas bayar,saya udah ngadu ke CS tapi katanya udah sukses tapi kenyataannya belum masuk ke pihak BPJS mohon di bantu,, masak saya jadi bayar double sangat merugikan sekali,,Kalo kyk gini saya kapok pake bebas bayar

    ReplyDelete
  59. Tolong di jawab,saya bayar BPJS lewat aplikasi bebas bayar 240.000 pengiriman sukses,tapi kenapa kenyataan saya belum bayar trus uang 240.000 itu kemana ? Saya jadi rugi pake aplikasi bebas bayar,saya udah ngadu ke CS tapi katanya udah sukses tapi kenyataannya belum masuk ke pihak BPJS mohon di bantu,, masak saya jadi bayar double sangat merugikan sekali,,Kalo kyk gini saya kapok pake bebas bayar

    ReplyDelete
  60. Anonymous07:24

    Keren sekali ceritanya gan
    Alhamdulilah sayapun pengguna aplikasi bebas bayar

    ReplyDelete
  61. Alhamdulillah...sy baru gabung...benaran gratis MANTAAAAP

    ReplyDelete
  62. Ayo gabun di bebas bayar dengan Wa di nomor ini.
    082296744235
    Mus muliady.

    ReplyDelete
  63. Untuk ibu ade ayu.silahkan kita konfir ke layanan clayen service nya yg ada di pojok kanan atas.dan ceritakan semua kronologis transaksinya kenapa bisa belum terbaca di kantor pusat BPJS nya.dan cek ulang kembali laporan transaksinya.apakah sudah benar VA nomor BPJS yg kita input di aplikasinya.
    Semoga bermanfaat.trims.

    ReplyDelete
  64. Untuk ibu ade ayu.silahkan kita konfir ke layanan clayen service nya yg ada di pojok kanan atas.dan ceritakan semua kronologis transaksinya kenapa bisa belum terbaca di kantor pusat BPJS nya.dan cek ulang kembali laporan transaksinya.apakah sudah benar VA nomor BPJS yg kita input di aplikasinya.
    Semoga bermanfaat.trims.

    ReplyDelete
  65. BISNIS ONLINE PULSA TERMURAH DAN TANPA MODAL. Jadi Wirausaha Tanpa Modal, Mau Bisnis Pulsa Paling Murah, bisa transaksi PPOB, GRATIS ..... Transaksi via SMS, Website atau Aplikasi Android... semua bisa !!

    ReplyDelete
  66. Mumpung ada kesempatan, ayo install apps nya, daftarin no hp nya aja serta isi kode sponsor 12654874, mudah banget depositnya min rp:10rb aja. Untuk kamu sendiri.

    ReplyDelete
  67. Bebas bayar ribet penipu ... Kerabat saya transfer 2.jt ke id saya .. baru saya mau transfer ke rekening . Langsung di cancel . Baru di blokir . Alasan nya transaksi terlalu besar . Cuman 2jt bilang besar ... Baru minta KK lah... Kalau nga bisa transaksi besar nga usah bilang limit 20jt sebulan

    ReplyDelete
  68. PayPro dan paypaz lebih aman transaksi nya. Kalau di bebas bayar dana renda di proses kalau udh besar kaga bakal di proses lihat aja nanti cuman ingetin aja

    ReplyDelete
  69. Emang bener ini aplikasi penipu jngan di downlod sy tgl.12-09-18 mengalami nya

    ReplyDelete
  70. Pokok nya tman" jangan download aplikasi bebasbayar aplikasi penipu

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  72. saya ga abis pikir knp ganti pin harus lewat sms ke nomor 082244823999, katanya no tsbt langsung terhubung ke system, sementara dibalesnya pake no 085859515682. bgmn penjelasannnya ?

    ReplyDelete
  73. Anonymous08:10

    Mau tanya saja, sy tertarik dg bebasbayar karena sy melihat harga paket data unlimited 3gb ooredo dijual 42ribu pdahal hargadi konter pulsa 51ribu, apakah memang bnar harnya 42ribu? Sebab sy luhat di blog bebasbayar yg lain dijual 50ribu

    Krena harganya mwnarik, sy mendaftar di web bebasbayar.com, setelah terdaftar disuruh melengkapi akun profile diantranya untuk memasukkan nama ibu di input field, sy curiga dan tidak dilanjutkan smpe skrang, apakah pengsdian nama ibu kamdung bsa diewati

    ReplyDelete